Senin, 13 Februari 2012

Fakta Hokage

                                                 




                                                         SHODAIME HOKAGE

Status : Hokage Pertama
Kemampuan : Master dari Elemen Kayu
Shodaime yang mempunyai nama asli Senju Hashirama berasal dari Klan Senju, yang merupakan saingan terberat Klan Uchiha. Dia adalah Hokage Pertama dan pendiri Kampung Konoha yang mempunyai tipe elemen Chakra yang hebat, yaitu elemen Kayu (Mokuton). Fakta lainnya bahwa dia pernah mengalahkan pendiri Klan Uchiha, Uchiha Madara di Valley of The End (Lembah Penghabisan) dimana Sasuke dan Naruto pernah bertarung mati-matian. Dia adalah kakek dari Tsunade juga saudara kandung dari Hokage Kedua.
NIDAIME HOKAGE

NIDAIME HOKAGE
Status : Hokage Kedua
Kemampuan : Elemen air tingkat tingi
Nidaime adalah Hokage Kedua Dari kampung Konoha. Dia bisa menggunakan jutsu air level tinggi pada area yang bahkan tidak mempunyai sumber air dan memunculkan sejumlah besar luapan air hanya dalam waktu beberapa detik, yang kemudian langsung membanjiri area tersebut. Kemampuannya yang sangat besar dan kuat menunjukan bahwa dia memang Hokage yang hebat.
SANDAIME HOKAGE

SANDAIME HOKAGE
Status : Hokage Ketiga
Kemampuan : Master dari 1000+teknik ninja.
Nama aslinya adalah Sarutobi. Dia merupakan ayah dari Sarutobi Asuma dan kakek dari Konohamaru. Usianya 68 tahun dan telah dua kali diangkat menjadi Hokage. Dia pernah mengundurkan diri sebagai Hokage sehingga Hokage Keempat bisa naik. Ttapi setelah Hokage Keempat tewas waktu menyegel Kyuubi, Sarutobi kembali menjadi Hokage. Dia adalah instruktur dari para Sannin, kelompok ninja yang paling elite pada zamannya. Dia dikenal sebagai figur hangat dan kebapaan yang berusaha untuk melindungi dan mengayomi seluruh penduduk kampung konoha dengan sifatnya yang ramah dan lemah lembut. Melalui kebijaksanaan dan kekuatannya sebagai pemimpin, Konoha terus berkembang pesat sebagai kampung Ninja. Reputasinya dengan mengatahui semua jutsu dari Kampung Konoha membuatnya dijuluki sebagai "SANG PROFESSOR". Suatu momen dalam Ujian Chuunin dimana Naruto menjadi pesertanya, Orochimaru membuat aliansi dengan Kampung Pasir untuk bersama-sama menyerang Konoha, dan menyudutkan Sarutobi dalam sebuah pertarungan. Hasiknya, Sarutobi terbunuh dalam pertarungan tersebut tetapi berhasil menyegel kemampuan Orochimaru untuk melakukan Jutsu. Seperti halnya Hokage Keempat, dia telah melakukan pengorbanan besar dan menebus nyawanya untuk melindungi Konoha.

YONDAIME HOKAGE

al (
Kemampuannya yang sangat besar dan kuat menunjukan bahwa dia memang Hokage yang hebat.

YONDAIME HOKAGE
Status : Hokage Keempat
Kemampuan : Demonic Soul Seal, Rasengan
Yondaime yang mempunyai nama asli "MINATO" disebut-sebut sebagai ninja terhebat yang pernah dihasilkan oleh Konoha. Dia sangat dihormati dan dikenal luas juga ramah dan bijaksana. Dia merupakan ninja hasil didikan dari Jiraiya. Pada waktu menjadi Jounin, Yondaime menjadi kapten dari kelompok Genin yang terdiri dari Kakashi, Uchiha Obito dan Rin. Yondaime sangat ditakuti lawan-lawannya dalam setiap pertarungan. Selama masa peperangan musuh-musuhnya banyak yang memilih untuk lari seribu langkah dari pada berhadapan dengannya. Tidak banyak yang diketahui tentangnya, selain fakta bahwa dialah yang telah menyelamatkan Konoha dari Monster Rubah Beerkor Sembilan 16 tahun yang lalu. Untuk melakukan hal tersebut, Yondaime terpaksa harus mengorbankan dirinya sendiri untuk menggunakan teknik Demonic Soul Se
penyegel jiwa monster) dan menyegelnya dalam tubuh seorang bayi bernama Uzumaki Naruto. Salah satu tekniknya yang dahsyat adalah The Body Flicker Technique (memindahkan tubuh dalam sekejap) yang membuatnya mampu berpindah secara instan dari posisinya langsung ke belakang tubuh musuh, benar-benar hanya dalam sekejap mata! Dia menebar ketakutan kepada para musuhnya dengan kecepatannya. Dia juga sebagai penemu teknik yang sangat terkenal Rasengan, yang kemudian diajarkan oleh Jiraiya kepada Naruto. Isunya, dia adalah ayah kandung dari Naruto.(buktinya mereka berdua sama-sama berambut kuning)

GODAIME HOKAGE

GODAIME HOKAGE
Status : Legenda Sannin, Hokage Kelima ( Godaime Hokage )Kemampuan : Medical Techniques, Creation Rebirth, Summon.
Tsunade adalah salah satu Legenda Sannin, dan Ninja Medis pertama yang terjun ke medan pertempuran. Dia sanggup menyembuhkan hampir semua luka, dan juga mampu mngeluarkan teknik khusus yang bisa mengacaukan pusat syaraf lawan, yaitu teknik yang menjadikan lawan bila akan menggerakkan tangan kanannya, maka yang bergerak justru kaki kirinya, atau jika lawan akan menggerakkan kaki kanannya, justru tangan kirinya yang akan bergerak.
Tenaga Tsunade sangatlah dahsyat, dia bahkan bisa membuat lubang raksasa hanya dengan sekali pukulan tangannya ke tanah. Maka lawanpun bisa dia bunuh dengan pukulannya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar